Wishful Wednesday: The Cuckoo’s Calling (Dekut Burung Kukuk) – Robert Galbraith

Books to Share

Books to Share

Dekut Burung Kukuk jadi buku pilihanku hari Rabu ini. Setiap kali dibaca judulnya pasti deh jadi senyum-senyum sendiri. Awalnya sih beneran ngerasa aneh pas baca judul yang diterjemahkan dari The Cuckoo’s Calling. Belum pernah dengar dan baca kata Dekut sih. Tapi makin sering dilihat udah ngga sejanggal pertama kali baca.

Sampai sekarang belum menentukan pilihan mau beli yang bahasa Inggris atau terjemahan. Sampai sekarang status keduanya masih Pre Order. Semoga ada rezeki lebih akhir tahun ini. Jadi bisa ngejemput salah satunya šŸ˜€

Dekut Burung KukukThe Cuckoos Calling

Ketika seorang supermodel jatuh dari ketinggian balkon di Mayfair yang bersalju, polisi menetapkan bahwa ini kasus bunuh diri. Namun, kakak korban meragukan keputusan itu, dan menghubungi sang detektif partikelir, Cormoran Strike, untuk menyelidikinya.

Strike seorang veteran perang yang memiliki luka fisik dan luka batin. Hidupnya sedang kisruh. Kasus ini memberinya kelonggaran dalam hal keuangan, tapi menuntut imbalan pribadi yang mahal: semakin jauh dia terbenam dalam kasus ini, semakin kelam kenyataan yang ditemuinya—dan semakin besar bahaya yang mengancam nyawanya…

Semoga bisa baca buku ini juga seperti yang lainnya.

The Cuckoo’s Calling (Cormoran Strike)
Paperback: 464 pages
Publisher: Sphere (April 18, 2013)
Language: English

Advertisements

About Asriani Purnama

I love books. I am addicted to it. Just like air, can't live without it.
This entry was posted in book and tagged , , . Bookmark the permalink.

9 Responses to Wishful Wednesday: The Cuckoo’s Calling (Dekut Burung Kukuk) – Robert Galbraith

  1. Hayoooo masa gak pernah dengar kata “Dekut” :p
    Aku juga da PO yang terjemahan si ^^ Semoga cepat terbeli bukunya~

  2. Biondy says:

    buku impian sejuta umat ^^
    semoga WW-na kesampaian šŸ˜€

  3. FJ says:

    Buku yang jadi WW sejuta umat, heheh.

  4. Lina says:

    Oh, Santa, sampai skrg kadoku belum tiba? Apakah kau memberiku kado ini, makanya jd lama? Eh maaf, salah halaman. Semoga berhasil ya šŸ˜€

  5. astrid.lim says:

    terjemahan judulnya emang agak aneh sih menurutku ;p tapi ceritanya bagus kok al. mudah2an cepet kesampaian yaaa

  6. tezarariyulianto says:

    semakin banyak yg masukin ke ww, berarti semakin harus punya buku ini šŸ™‚

  7. okeyzz says:

    Beli yg asli ajaaah~ haha *kompor*
    Btw mba ally ga ikutan posbar riddle? Minimal pamerin bukunya ajah gpp lho ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s