Wishful Wednesday: I am the Messenger – Markus Zusak

wishful wednesday

Books to Share

Ngga terasa udah hari rabu lagi. Time really does fly!!
Pekan ini aku milih I Am the Messenger yang udah lama banget jadi penghuni rak wishlist di Goodreads. Tapi belum pernah tayang di blog ini.

I am the messenger

protect the diamonds
survive the clubs
dig deep through the spades
feel the hearts

Ed Kennedy is an underage cabdriver without much of a future. He’s pathetic at playing cards, hopelessly in love with his best friend, Audrey, and utterly devoted to his coffee-drinking dog, the Doorman. His life is one of peaceful routine and incompetence until he inadvertently stops a bank robbery.

That’s when the first ace arrives in the mail.

That’s when Ed becomes the messenger.

Chosen to care, he makes his way through town helping and hurting (when necessary) until only one question remains: Who’s behind Ed’s mission?

Kenapa milih buku ini?
Tidak lain tidak bukan karena penulisnya. Setelah dibuat hangover dengan The Book Thief, aku ingin baca buku Markus Zusak yang lain. Kata teman-teman yang udah ngelahap lebih dulu, I am the Messenger juga ngga kalah keren.Pernah sih dikasih ebooknya. Tapi sampai sekarang belum kusentuh. Karena kupikir mending beli aja. It’s worth to keep a good book.Ā Ngga bakal nyesal.

Semoga bisa cepat pindah rak yak. Andai SSku tahun ini ngasih buku ini, senang banget pastinya. #Kode

I Am the Messenger
Author: Markus Zusak
Age Range: 12 and up
Grade Level: 7 and up
Paperback: 357 pages
Publisher: Knopf Books for Young Readers
Language: English

Advertisements

About Asriani Purnama

I love books. I am addicted to it. Just like air, can't live without it.
This entry was posted in book and tagged , . Bookmark the permalink.

19 Responses to Wishful Wednesday: I am the Messenger – Markus Zusak

  1. Peri Hutan says:

    lah baru tahu blogmu yg ini, ly šŸ™‚
    mau baca The Book Thief dulu deh, ngarep banget diterjemahin *kenapa nggak ada yg tertarik sih*

    • hehehe. Udah lama lis. Tapi jarang diupdate. Insya Allah, setiap minggu ada yang baru. Lumayan kan tiap minggu ada yang bantu doa. šŸ™‚

      Mungkin topiknya agak berat jadi blom dilirik ma penerbit sini. Filmnya udah mau tayang gitu tapi ngga ada tuh yang antusias.
      Jadi mending baca aslinya aja~

  2. Lina says:

    semoga terkabul ya šŸ˜€

  3. Nathalia DP says:

    Liat covernya ga tertarik tp stelah baca sinopsisny jd tertarik jg. Smoga cpt kesampaian šŸ™‚

  4. The Book Thief juga sukses bikin aku ‘galau’
    pengen baca buku Markus Zusak yang lain juga, tapi rada susah ya nyari di indonesia kaya’nya
    kecuali toko buku online

  5. Aku juga penasaran sama buku ini meskipun belum pernah baca bukunya Markus Zusak. Tapi yang paling bikin aku penasaran itu The Book Thief-nya. :p

    Semoga terkabul, Aleetha!

  6. R. Maryana says:

    covernya ngingetin aku sama ALice in Wonderland šŸ˜€
    semoga lekas dapat…

  7. tezarariyulianto says:

    semoga cepet terpenuhi ya kak

  8. Aku yang Book Thief aja belum baca *walau pengen* apalagi yang ini XD
    Tapi… semoga terkabul dan bisa punya bukunya šŸ˜€

  9. astrid.lim says:

    aku udah baca al- nggak segila book thief tapi masih bagus kok šŸ™‚ semoga segera terkabul ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s